Michael Warouw

Michael Warouw
my picture

Rabu, 27 April 2011

AP ITU META TAG ?

Apa tag meta? Meta tags adalah kode HTML yang dimasukkan ke dalam header pada halaman web, setelah tag judul. Mereka mengambil berbagai bentuk dan melayani berbagai keperluan, namun dalam konteks optimasi mesin pencari ketika orang menyebut tag meta, mereka biasanya mengacu pada tag meta description dan meta tag kata kunci.
Deskripsi meta tag dan meta tag kata kunci yang diusulkan sehingga webmaster akan memiliki metode yang konsisten untuk menyediakan meta data dokumen ke agen pengguna, seperti mesin pencari. Sayangnya, webmaster jahat sudah banyak yang daisalahgunakan deskripsi meta dan meta tag kata kunci yang mesin pencari harus de-menekankan pentingnya mereka. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang deskripsi meta tag, kunjungi Apakah deskripsi meta? Untuk mempelajari lebih lanjut tentang meta tag kata kunci, kunjungi Apakah yang dimaksud dengan kata kunci meta?
Selain meta description terkenal dan kata kunci meta tag, ada meta tag lain yang berguna, termasuk http-equiv tag meta, tag meta refresh, meta tag robot, hak cipta meta tag, dan tag meta penulis, antara lain. Tag ini digunakan untuk menginstruksikan agen pengguna seperti browser web dan search engine tentang berbagai topik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar